Kamis, 10 Oktober 2013

HIMA TG BHUWANA Feat FOSSI FT UNILA


[Rabu, 9 Oktober 2013] Kali ini Hima TG Bhuwana berkesempatan untuk  bekerja sama dengan Forum Silaturahim dan Studi Islam Fakultas Teknik (FOSSI FT) dalam pelaksanakan kegiatan pengajan Teknik Geofisika yang dikemas dalam agenda rutin Study Islam Berkala (SIB). Kegiatan Pengajian Teknik Geofisika tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak pogja Bidang SBM yang bekerja sama dengan bidang Kajian Syia’r Islam (KSI) FOSSI FT.



Kegiatan yang dimulai pukul 15.30 di halaman spriral gedung L Teknik Geofisika ini dihadiri oleh mayoritas Mahasiswa baru, ADK serta pengurus HIMA dari beberapa jurusan di Fakultas Teknik. Dengan tema "Indahnya Sebuah Pengorbanan" bersama ust. Sulaiman Ahmad  sebagai pembicara utama. Acara yang dikemas menarik ini, dibagi menjadi beberapa sesi, antara lain sesi tanya jawab sehingga lebih interaktif.



Semoga dengan diadakanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengkaderan dan ukhuwah untuk mewujudkan cendikia muslim teknik yang tangguh di Teknik Geofisika Unila khususnya dan Fakultas Teknik Umumnya.(Virgian)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMA TG Bhuwana

geofisikaunila.blogspot.com pindah ke himatg.eng.unila.ac.id