Kamis, 27 Agustus 2015

PELANTIKAN PENGURUS HIMA TG BHUWANA PERIODE 2015/2016


PELANTIKAN PENGURUS HIMA TG BHUWANA PERIODE 2015/2016
Senin, 17 Agustus 2015

Setelah kurang lebih satu tahun kepengurusan pasangan Irfan Hanif dan Virgian Rahmanda pada periode 2014/2015 di HIMA TG BHUWANA. Sudah saatnya tongkat estapet kepimimpinan di berikan pada generasi selanjutnya. Dengan telah diadakan RAT (Rapat Akhir Tahun) Hima tg bhuwana maka terpilhlah pasangan Aji Setiawan dan Nico Adrian P yang menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMA TG BHUWANA periode 2015/2016.Pelantikan dan sumpah jabatan untuk pasangan yang terpilih dilakukan di Gedung Teknik Geofisika yang di pimpim langsung oleh Gurbernur BEM FT Unila Abdul Salam Ahmad.

Sesi Pembukaan Acara Pelantikan Pengurus HIMA TG Bhuwana Periode 2015/2016

Setelah dilakukan pengungukuhan jabatan Ketua Umun Dan Wakil Ketua Umum maka dilaksanakan pula pelantikan dan sumpah pengurus pada hari Senin 17 Agustus 2015 pukul  10.00 WIB di Gedung Teknik Geofisika. Pada acara ini di hadiri langsung oleh Kepala Jurusan Teknik Geofisika Unila bapak Bagus Sapto mulyatno, S.Si. M.Si. beliau membuka pidatonya dengan seruan “merdeka-merdeka Teknik Geofisika Jaya” ini karena hari itu bertepatan pula dengan HUT RI yang ke-70.
 
Sambutan dari Kepala Jurusan Teknik Geofisika Unila
Sambutan dari ketua Umum HIMA TG Bhuwana Periode 2015/2016


 
Suasana Pembacaan SK Pengurus serta Sumpah Pengurus HIMA TG Bhuwana Periode 2015/2016

Beliau mengatakan “ kita seharusnya tidak menyelesaikan masalah kecil-kecil lagi tapi kita harus berkaca dengan Universitas Lain yang lebih bagus dari kita, masalah yang besar kalau di tangani dengan serius maka akan optimal kita harus menciptakan atmosfir akademik yang lebih baik” serta beliau berharap kepengurusan periode tahun ini harus dapat membawa HIMA TG BHUWANA lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Foto Bersama Kepala Jurusan Teknik Geofisika Unila dan Para Petinggi HIMA TG Bhuwana 2015/2016
Dengan pembacaan SK Pengurus HIMA TG BHUWANA oleh ketua umum dan sumpah oleh Pengurus maka sudah resmilah kepungurusan yang baru. Ketua umum juga menghimbau dan berharap agar pengurus melakukan yang terbaik dimana dengan melakukan persiapan dan perencanaan yang matang dan inovasi- inovasi baru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
HIMA TG Bhuwana

geofisikaunila.blogspot.com pindah ke himatg.eng.unila.ac.id