Senin, 16 Desember 2013

Annual Training of Paper Writing


'Annual Training of Paper Writing', merupakan tema yang diusung pada pelatihan paper hari ini, Senin 12 Desember 2013. Kegiatan yang dilaksanakan merupakan program kerja Bidang Sains dan Teknologi dalam rangka memotivasi mahasiswa Teknik Geofisika untuk lebih kompetitif dalam kompetisi paper nasional maupun internasional.

Kegiatan ini dipandu oleh Ahmad Legowo, dengan Prof. Dr. Suharno sebagai pemateri. Kegiatan tersebut dimulai dengan sambutan ketua pelaksana, Irfan hanif lalu dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa TG Bhuwana Guspriandoko dan doa penutup oleh Rivaldi Risman.




Kegaiatan yang dirangkai dalam beberapa sesi yang komunikatif, dimulai dengan pengenalan paper secara umum baik nasional maupun internasional hingga pembahasan secara mendetail bagian-bagian paper. Pada saat pembahasan Prof. Suharno juga memberikan tips dan trik dalam membuat 'great research paper'.  Sesi terakhir dari rangkaian kegiatan ini adalah sesi tanya jawab. Banyak pertanyaan mengenai pembuatan paper ini, kepada Prof. Suharno dan mampu dijelaskan kembali dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh peserta.




Semoga dengan diadakanya pelatihan paper ini mampu memotivasi mahasiswa Teknik Geofisika untuk berkompetisi dalam research paper baik tingkat nasional maupun internasional.



(virgi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMA TG Bhuwana

geofisikaunila.blogspot.com pindah ke himatg.eng.unila.ac.id