Kamis, 17 Juli 2014

BUKA BERSAMA TEKNIK GEOFISIKA

Apa kabar kawan-kawan sobat bumi?

Tidak terasa ibadah puasa ramadhan tahun ini telah memasuki pertengahan. Sehubungan dengan memperingati bulan suci ramadhan kali ini, alhamdulilahi robbil alamin, akhirnya kami HIMA TG Bhuwana jurusan teknik geofisika universitas lampung telah melaksanakan acara, yaitu buka bersama teknik geofisika. Acara buka bersama ini diselenggarakan pada hari senin tanggal 14 Juli 2014 bertempat di Lantai Dasar Gedung Teknik Geofisika Universitas Lampung.

Acara yang merupakan pelaksanaan program kerja dari bidang SBM (Sosial Budaya Masyarakat) ini merupakan acara perdana bagi Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika atau dikenal sebagai HIMA TG Bhuwana dalam tahun ajaran baru ini. Selain untuk memperingati Bulan Suci Ramadhan, acara yang dihadiri oleh beberapa dosen, mahasiswa dan alumni jurusan teknik geofisika yang ikut berpartisipasi dalam acara ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan solidaritas kekeluargaan teknik geofisika pada seluruh mahasiswa, dosen maupun alumni jurusan teknik geofisika.



Acara Buka Bersama ini dimulai pada pukul 17:00 WIB dan diawali dengan pembacaan thilawah al-qur’an, kemudian dilanjutkan dengan taushiyah yang bertemakan “ilmu dalam kehidupan sehari-hari” bersama Bapak Warsito sebagai pembicara utama.


Dan tibalah saatnya waktu untuk berbuka puasa, buka bersama pun dilaksanakan dengan menyantap hidangan takjil yang telah disediakan, kemudian juga dilaksanakan sholat maghrib secara berjamaah. Lalu makan bersama seluruh peserta dan dosen yang hadir dalam acara buka bersama ini.



Dan tak lupa pula, inisiatif dari kerja bidang SBM, sehubungan dengan akibat kisruh politik yang terjadi di Palestina yang bergejolak kembali pada Bulan Suci Ramadhan ini, maka diadakan pula sumbangan pundi amal “SAVEFORGAZA”. Semoga amal ibadah yang kami lakukan ini dapat membantu memperingan beban dan penderitaan masyarakat di Palestina khususnya di jalur Gaza. Dan juga kawan-kawan yang telah menyumbangkan dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pundi amal ini mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMA TG Bhuwana

geofisikaunila.blogspot.com pindah ke himatg.eng.unila.ac.id