Sabtu, 05 Juli 2014

GEE ( Geophysic Engineering Expo )



Selasa, 3 Juni 2014 jam 10.00 WIB merupakan hari pertama bagi HIMA TG Bhuwana melaksanakan kegiatan Expo dalam rangka melaksanakan agenda yakni GEE (Geophysic Enggineering Expo). Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu 34 Juni 2014 dengan tujuan untuk mengenalkan Jurusan Teknik Geofisika Universitas Lampung kepada masyarakat umum, dan memberikan gambaran bagaimana dunia Teknik Geofisika secara umumnya serta dunia kerja Teknik Geofisika.
Semua pengurus HIMA TG Bhuwana turut ambil partisipasi dalam kegiatan yang baru pertama kali dilakukan oleh HIMA TG Bhuwana serta ditambah lagi partisipasi oleh adik tingkat serta kakak-kakak senior dari jurusan Teknik Geofisika.
Kegiatan GEE ( Geophysic Engineering Expo ) yang berlangsung dua hari ini bertempat di parkiran perpustakaan Universitas Lampung, dan pada umumnya mahasiswa maupun mahasiswi Universitas lampung yang berada di perpustakaan melihat dan menyempatkan diri untuk menghadiri GEE (Geophysic Engineering Expo).
Selain itu, dalam GEE ( Geophysic Engineering Expo ) HIMA TG Bhuwana menampilkan stan-stan kreativitas dan menampilkan baju-baju PDH (Pakaian Dinas Harian) dari berbagai organisasi di Jurusan Teknik Geofisika. Sedangkan  jurusan Teknik Geofisika menampilkan selembaran atau pampflet tentang geofisika dan poster penelitian dosen maupun penelitian mahasiswa Teknik Geofisika. Lalu, HIMA TG Bhuwana menampilkan berbagai macam video yaitu tentang bencana gempa bumi, longsor, dan tsunami serta menampilkan video tentang Geothermal, Minyak dan Gas Bumi, serta Pertambangan. Selain itu, Geopysics Futsal Competition adalah rangkaian kegiatan dari GEE yang berlangsung pada 29-30 Mei 2014.

Gambar ini merupakan pembukaan dari acara Expo yang merupakan rangkaian acara GWES 2014 yang di buka oleh Kajur Teknik Geofisika Bapak Bagus Sapto M. S.Si., M.T











Gambar stan kreativitas dari TG  2012 dengan tema GO GREEN dan dosen ikut berpartisipasi untuk dengan ikut menandatangani spanduk yg sudah disediakan


Gambar diatas ini merupakan stan kreativitas dari TG kreativitas 2013 dengan tema Tools of Earth, seperti batuan, gunung api, dan lapisan bumi.

Gambar diatas merupkan stan kreativitas TG 2011 dengan tema Geothermal.





 


Gambar ini merupakan salah satu pengunjung yang mengunjungi stan-stan Teknik Geofisika.


Gambar diatas merupakan stan Photo Corner.


Gambar diatas merupakan kegiatan Donor Darah.




Gambar ini foto bersama pihak KSR serta Ketua Hima TG Bhuawana.


Gambar diatas merupakan Foto seluruh panitia, senior dan angkatan 2013 setelah selesai acara Expo yang merupakan rangkaian kegiatan GWES 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
HIMA TG Bhuwana

geofisikaunila.blogspot.com pindah ke himatg.eng.unila.ac.id