Sabtu, 05 Juli 2014

Hidrokarbon Teknik Geofisika HIMA TG Bhuwana


Salah satu kegiatan perdana yang di sutradarai oleh mahasiswa baru 2013 adalah HIDROKARBON. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari bidang Kaderisasi yang bertujuan untuk melatih mahasiswa baru untuk menyusun dan melaksanakan suatu kegiatan dengan sasaran seluruh keluarga Teknik Geofisika Universitas Lampung untuk mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 17 Mei 2014 di pelataran Gedung L Teknik Geofisika dengan para panitia dari mahasiswa baru 2013. Berhubung ulang tahun Jurusan Teknik Geofisika telah lewat yaitu pada tanggal 07 April 2014 maka perayaan tersebut di lakukan bersamaan dengan hidrokarbon.

Acara pertama di buka dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Jurusan Teknik Geofisika, Bapak Bagus Sapto Mulyatno dibarengi dengan menghidupkan kembang api secara serentak oleh setiap angkatan untuk merayakan ulang tahun Jurusan Teknik Geofisika. “Selamat Ulang Tahun Teknik Geofisika yang ke-5 semoga tetap jaya”.

Acara di lanjutkan dengan makan malam bersama sambil menikmati alunan lagu dari akustik musik yang di bawakan oleh anggota dari setiap angkatan yang ada. Open mic Standup Commedy di sampaikan oleh Mbak Nana dan menyusul para peserta lainnya.

Panitia juga menyediakan Photo Booth bagi para tamu undangan yan g hobi berfoto. Kalian dapat meluapkan berbagai macam ekspresi kalian bersama orang-orang tersayang didekat Anda. Halaman depan Jurusan juga di sulap oleh para panitia menjadi pintu gerbang yang romantisdengan lampion-lampion kecil yang mengelilinginya.

Bahagia sekali malam itu dirasakan oleh seluruh keluarga besar Teknik Geofisika, dengan mendengarkan simulasi oleh bapak Ahmad Zaenuddin selaku Sekertaris Jurusan tentang sejarah Teknik Geofisika dari awal.

Pukul 23.00 penutupan acara oleh seluruh mahasiswa baru dengan menyanyikan lagu Kemesraan dan Ingatlah Hari Ini. Terimakasih untuk seluruh panitia, semoga tetap kompak dan bertanggung jawab. Kami Bangga Kepadamu. (FitriBubun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
HIMA TG Bhuwana

geofisikaunila.blogspot.com pindah ke himatg.eng.unila.ac.id