Senin, 08 September 2014

LOKAKARYA HIMA TG BHUWANA 2014

Hallo sobat bumi ! Inilah kegiatan Hima TG BHUWANA yang baru dilaksanakan Sabtu, 06 September 2014, kegiatan tersebut adalah LOKAKARYA.  Dimana Hima TG BHUWANA mensosialisasikan dan mengharapkan kritik dan saran dari para peserta lokakarya baik itu dosen, senior, atau kakak-kakak tingkat dari LK fakultas Teknik. Kegiatan ini dilaksanakan on time pukul 08.00 WIB.



Acara pertama yaitu pembukaan dan kata sambutan dari ketua pelaksana oleh Dwi prasetyo, ketua Hima TG BHUWANA oleh Irfan Hanif, Gubernur BEM FT oleh kak Printo dan dosen oleh Bapak Rian Amurkti.  Dalam kata sambutan ini, diharapkan Hima TG BHUWANA bisa lebih baik kedepannya, berjalan dengan lancar, dapat bersinergi dengan organisasi lain, harus tegas, menghargai waktu dan bijak serta kreatif dalam pengembangan keuangan demi lancarnya kegiatan Hima TG BHUWANA.


Sambutan oleh Gubernur BEM FT (Printo) 


Sambutan oleh dosen, Bapak Rian Amurkti

Selanjutnya, pembacaan tilawah oleh Aji dan berlanjut ke acara inti.  presentasi pertama oleh Presidium yang dipresentasikan oleh ketua umum Hima TG BHUWANA, Irfan Hanif.  Presentasi progja kedua oleh bidang kaderasasi yang dipresentasikan oleh ketua bidangnya yaitu Ahmad Subari. Ketiga oleh bidang Sains dan teknologi yang dipresentasikan oleh ketua bidangnya yaitu Dimastya Baskara.  Keempat oleh bidang Sosial Budaya Masyarakat (SBM) oleh ketua bidangnya, Agus Priyono.  Kelima oleh Biro Keskretariatan yang dipresentasikan oleh ketua bironya, Bagas Setyadi dan yang terakhir oleh biro dana dan usaha (Danus) yang dipresentasikan oleh ketua bironya, Niar Amalia.  Dari presentasi setiap bidang dan biro, para peserta lokakarya diminta untuk memberikan pendapatnya, saran dan kritik, atau pertanyaan untuk Hima yang lebih baik. 


Pembacaan tilawah oleh Aji Setyawan


Presentasi presidium oleh Irfan Hanif


Presentasi kaderisasi oleh Ahmad Subari



Presentasi saintek oleh Dimastya


Presentasi SBM oleh Agus


Presentasi Kesekretariatan oleh Bagas

           


Presentasi Danus oleh Niar Amalia

Serangkaian acara inti telah selesai dan ditutup dengan doa oleh Ravide Lubis. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
HIMA TG Bhuwana

geofisikaunila.blogspot.com pindah ke himatg.eng.unila.ac.id