Minggu, 28 September 2014

WISMA "WISUDAWAN MAHASISWA" TEKNIK GEOFISIKA



Rabu, 17 September 2014 Universitas Lampung kembali menggelar wisuda bagi para mahasiswanya, salah satunya adalah untuk kakak kita Ariasman Fajri Cahyadi (0715051004) yang sekarang sudah bergelar S.T. Acara wisma (wisuda mahasiswa) yang dikoordinir oleh anggota SBM ini berlangsung sangat meriah.

Acara wisma kali ini jurusan Teknik Geofisika Unila bersama jurusan teknik lain menuju ke GSG Unila secara beriringan. Hal ini sekaligus menjadi pembuktikan atas pemberitaan miring dimedia mengenai kekerasan dalam perpeloncoan bahwa pada dasarnya kami adalah fakultas yang menjunjung tinggi solidaritas bukan kekerasan. Diawali dengan berkumpul bersama di depan Gedung H Fakultas Teknik kemudian dilanjutkan berjalan beriringan bersama seluruh mahasiswa teknik menuju ke GSG Unila. Di depan GSG pasukan teknik terus-menerus menyanyikan yel-yel sampai akhirnya kakak yang kita tunggu keluar dari gedung GSG Unila dan langsung diarak menuju ke jurusan TG.
 



Sampai di jurusan disambut dengan pemberian bunga kepada kak Ariasman kemudian acara selanjutnya berlangsung di basement gedung TG. Acara diawali dengan sambutan dari dosen perwakilan jurusan, Bapak Rian Amukti,S.Si.,M.Sc., kemudian dilanjutkan sambutan dari kak Ariasman. Acara berlanjut ke sesi ungkapan kedua orang tua kak Ariasman atas pencapaiannya mendapatkan gelar S.T. Setelah itu ada pemutaran video dari Hima TG Bhuwana yang berisi ucapan selamat untuk kak Ariasman. Acara berakhir yang kemudian ditutup dengan pembacaan doa. Sekali lagi selamat kepada Kak Ariasman Fajar Cahyadi, S.T, semoga menjadi sarjana yang mampu memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara. (Yasrifa "SBM")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
HIMA TG Bhuwana

geofisikaunila.blogspot.com pindah ke himatg.eng.unila.ac.id